Audio Stuff And News

Tuesday, January 16

Produser Loops Symphonic Series Vol 10: Sci-Fi Atmosfer

























Produser Loops Symphonic Series Vol 10:
Ukuran Sci-Fi Atmosfer 1.27 Gb

'Symphonic Series Vol 10: Atmosfer Sci-Fi' berani pergi ke tempat yang tidak pernah ada sebelumnya dengan koleksi Kit Sintetis dan Orkestra yang terinspirasi ini yang terinspirasi oleh pelajaran klasik Sci-Fi yang tak terhitung jumlahnya dan kemegahan ruang luar. Perpustakaan masif ini membawa Anda lebih dari 3.2 GB per format materi Orchestral, termasuk file MIDI dan paket OMF.

Lakukan perjalanan ke tempat yang tidak dikenal dengan 'Symphonic Series Vol 10: Atmospheric Sci-Fi'. Perpustakaan ini berpusat di sekitar seperangkat lima pengaturan Orkestra yang menakjubkan yang membawa Anda semua instrumentasi yang Anda butuhkan untuk opera ruang berikutnya; seruling, timpani, sangkakala, bassoons, biola, dan banyak lagi.
Selain itu, MIDI disertakan untuk setiap frase tunggal, yang berarti Anda dapat menyuarakan ulang pengaturannya dan membawa mereka ke nada dan tempo yang ekstrem tanpa glitching. Selanjutnya paket ini menawarkan OMF untuk produsen yang ingin membuat ulang susunan aslinya di DAW mereka sendiri, serta file Apple Loops.

File MIDI Termasuk:

Seperti banyak produk Producer Loops lainnya, 'Symphonic Series Vol 10: Atmospheric Sci-Fi' mencakup file MIDI untuk mayoritas frase musik yang didengar di masing-masing Kit, yang memungkinkan Anda menggabungkan mixer favorit dan sampler favorit Anda dengan suara yang terdapat dalam paket. .

Keuntungan MIDI:

Sementara ACID / Apple Loops yang disediakan sangat fleksibel dan kuat, MIDI memiliki keuntungan tambahan untuk membiarkan Anda melakukan ekstrem nada dan tempo di luar lingkaran yang semula direkam, tanpa peregangan atau artefak peregangan. Selanjutnya, Anda bisa membuat tweak ke riff sehingga sesuai dengan campuran Anda saat ini.

Loop Kering / Basah:
Bagi pengguna yang ingin hanya drag and drop, file 'basah' berisi semua efek yang didengar dalam demo audio. Tapi bagi produsen yang ingin menciptakan campuran efek mereka sendiri, loop 'kering' juga disertakan. Tidak suka dengan loop basah? Tidak masalah; tambahkan efekmu sendiri
Riff / ekor yang tidak dikeraskan:
Sampel ini juga dilengkapi dengan versi unlooped / tail yang memungkinkan Anda mengakhiri ungkapan dengan pembusukan reverb / delay yang diterapkan pada loop, fitur produk eksklusif "Producer Loops" lainnya.

Bebas royalti:
Semua loop dalam produk ini 100% Royalty-Free (termasuk loop vokal), jadi setelah dibeli, Anda dapat menggunakan loop ini dalam rilis komersial Anda tanpa harus membayar biaya tersembunyi apa pun.

Spesifikasi:

• 5 Kit Konstruksi
• 688 File Perorangan
• Loops sinkronkan ke BPM
• 44,1 kHz / 24-Bit
• PC / Mac Kompatibel
• Bebas royalti (tanpa pengecualian)

Download : Here

Free Sample Pack, Free Sound kit, Free Royalti Sound, Free Soundkit, Free Preset





No comments:

Post a Comment

loading...