Audio Stuff And News

Monday, January 15

RealGuitar v5.0.0.7367 WIN Incl Patched dan Keygen-R2R®




Jika Anda serius menciptakan lagu solo dan pendamping gitar yang benar-benar realistis untuk lagu Anda, produk kami yang disebut RealGuitar adalah hanya yang Anda butuhkan. RealGuitar adalah instrumen virtual berbasis sampel dengan pendekatan inovatif untuk pemodelan suara gitar dan bagian gitar yang tampil di keyboard.

RealGuitar 5 adalah kombinasi dari dua instrumen: Classic - semua model gitar asli kami dengan banyak fitur baru, dan Steel String - debut sampel gitar baru yang dilengkapi dengan lima tambalan dan tiga laras untuk masing-masing.

Kekuatan sebenarnya dari RealGuitar terletak pada teknologi baru yang tergabung dalam alat kinerja gitar inovatif ini:

- Teknologi Multi Performance yang unik yang memungkinkan untuk dengan mudah beralih antara teknik pemotretan strike, soloing, teknik pengambilan string, hanya dengan menggunakan tombol yang ditekan.

- Mode Song mengubah RealGuitar menjadi alat penulisan lagu yang hebat dan mudah digunakan sehingga Anda tidak bisa lagi membuat trek dukungan gitar yang sempurna untuk lagu Anda. Cukup masukkan simbol akord dan pola irama ke dalam Track Lagu yang sudah ada - dan bagian gitar Anda sudah siap!

- Bagian Humanisasi Lanjutan dari RealGuitar memungkinkan untuk dengan mudah menambahkan realisme ke kinerja, baik yang tinggal maupun yang direkam dalam track MIDI, atau otomatis.
- Teknologi Floating Fret Position kami yang asli, yang meniru perubahan posisi fret gitaris di leher. Ini memberi Anda kemungkinan bermain hingga 104 fret gitar dengan hanya menggunakan 43 kunci keyboard standar!

- Teknologi Touch Guitar asli kami memungkinkan Anda dengan mudah meniru teknik gitar dasar (memetik, memetik, menggeser, membungkuk, mematikan, dll.), Menggunakan keyboard MIDI standar dan pengendali MIDI, seperti Pitch Bender, Modulation Wheel, Sustain Pedal, Aftertouch.

- Teknologi Pola Pola Gitar Rhythm yang menyediakan Pattern Manager yang hebat dilengkapi dengan Gitar Guitar Guitar MusicLab yang sangat hebat karena mudah membuat iringan gitar. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan pola irama yang sesuai pada tampilan pohon Pattern Manager, salin ke ukuran yang dibutuhkan, mulailah sequencer Anda dan gunakan keyboard MIDI untuk memainkan perubahan akord, atau tambahkan akord ke MIDI lacak melalui editor sequencer.

- Teknologi ini memungkinkan untuk meniru suara dan teknik gitar langsung, membiarkan Anda melakukan bagian gitar dengan tingkat ekspresi realistis yang baru.
Kekuatan sebenarnya dari RealGuitar terletak pada teknologi baru yang tergabung dalam alat kinerja

gitar inovatif ini:

Teknologi Multi Performance yang unik memungkinkan untuk mudah beralih antara memetik, bermain solo, teknik teknik pengambilan string, hanya dengan menggunakan tombol yang ditekan.
Mode Lagu mengubah RealGuitar menjadi alat penulisan lagu yang hebat dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda dalam waktu singkat membuat trek dukungan gitar yang sempurna untuk lagu Anda. Cukup masukkan simbol akord dan pola irama ke dalam Track Lagu yang sudah ada - dan bagian gitar Anda sudah siap!

Bagian Humanisasi yang canggih dari RealGuitar memungkinkan untuk dengan mudah menambahkan realisme ke pertunjukan, baik yang tinggal maupun yang direkam dalam track MIDI, atau otomatis.

Teknologi Floating Fret Position kami yang asli, yang meniru perubahan posisi fret gitaris di leher. Ini memberi Anda kemungkinan bermain hingga 104 fret gitar dengan hanya menggunakan 43 kunci keyboard standar!

Teknologi Touch Guitar asli kami memungkinkan Anda dengan mudah meniru teknik gitar dasar (memetik, memetik, menggeser, membungkuk, membisukan, dll.), Menggunakan keyboard MIDI standar dan pengendali MIDI, seperti Pitch Bender, Modulation Wheel, Sustain Pedal, Aftertouch.
Teknologi Guitar Rhythm Pattern yang menyediakan Pattern Manager yang hebat dilengkapi dengan Gitar Guitar Guitar MusicLab yang sangat hebat karena mudah membuat iringan gitar. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan pola irama yang sesuai pada tampilan pohon Pattern Manager, salin ke ukuran yang dibutuhkan, mulailah sequencer Anda dan gunakan keyboard MIDI untuk memainkan perubahan akord, atau tambahkan akord ke MIDI lacak melalui editor sequencer.
Teknologi ini memungkinkan untuk secara seksama meniru suara dan teknik live guitar, membiarkan Anda melakukan bagian gitar dengan tingkat ekspresi realistis yang baru.

Situs Web:  https://www.musiclab.com/products/realguitar/info.html

download : part 1   part 2   part 3

Free VST Instruments, Software free, VST Plugins free



2 comments:

  1. Softwarenya include licensenya atau sudah di crack?

    ReplyDelete
  2. ngga bisa di instal
    malah keluar ini
    you need to add line below to your hosts file
    www'elephantafiles.com
    see r2r is againts business warez txt for more information

    ReplyDelete

loading...