Audio Stuff And News

Monday, January 15

RealLPC v4.0.0.7239 Incl Patch dan Keygen-R2R





Gibson's Les Paul Custom, variasi akhir yang lebih tinggi dari gitar Gibson Les Paul telah digunakan oleh mayoritas musisi terkenal dunia, yang mencakup generasi dan genre, seperti Wes Montgomery, Al Di Meola, Pat Metheny, Chuck Berry, Jeff Beck, Peter Frampton, The Beatles, The Rolling Stones, Led Zeppelin, BBKing, Bob Marley, Eric Clapton, Carlos Santana, Gary Moore, Eddie Van Halen dan banyak lainnya.

RealLPC - instrumen virtual berbasis sampel dengan pendekatan inovatif untuk pemodelan suara gitar dan teknik gitar yang ditiru pada keyboard MIDI standar.

RealLPC menyediakan pemutaran yang luar biasa berdasarkan mode kinerja yang unik dan tata letak keyboard yang mudah digunakan serta tombol pengalih tombol / pedal / kecepatan lanjutan yang memungkinkan keyboardis untuk melakukan bagian gitar dengan tingkat ekspresi realistis yang baru.

RealLPC mencakup hampir semua suara, artikulasi, dan teknik yang dapat dihasilkan oleh seorang gitaris profesional di Les Paul-nya, termasuk bisu, jembatan bisu, harmonik, harmonik sejumput, tekad membungkuk, memetik, memetik, chord cut, scrapes, dan banyak lagi ...

Sampel kering berkualitas tinggi yang tercatat langsung dari pick pick Les Paul Custom memudahkan Anda membuat suara gitar yang diinginkan dengan menggunakan simulator penguat favorit Anda.

Inovasi RealLPC:

Teknologi layering multi-channel, menggabungkan perpustakaan khusus dari sampel yang direkam secara khusus yang diambil dari setiap fret dari semua 6 senar gitar sungguhan.
Teknologi Floating Fret Position yang unik, yang meniru perubahan posisi fret gitaris di leher. Ini memberi Anda kemungkinan bermain hingga 140 fret gitar dengan hanya menggunakan 46 kunci keyboard standar!

Teknologi Guitar Touch memungkinkan Anda dengan mudah meniru teknik gitar dasar (memetik, memetik, menggeser, membungkuk, mematikan, dll ..), menggunakan keyboard MIDI standar dan pengendali MIDI, seperti Pitch Bender, Modulation Wheel, Sustain Pedal, Aftertouch.
Teknologi Sound Humanize memungkinkan untuk mengurangi efek 'senapan mesin' pada pengulangan catatan (tremolo, strumming, plucking, dll.).

Teknologi Guitar Rhythm Pattern yang menyediakan Pattern Manager yang hebat dilengkapi dengan Gitar Guitar Guitar MusicLab yang sangat hebat karena mudah membuat iringan gitar. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan pola irama yang sesuai pada tampilan pohon Pattern Manager, salin ke ukuran yang dibutuhkan, mulailah sequencer Anda dan gunakan keyboard MIDI untuk memainkan perubahan akord, atau tambahkan akord ke MIDI lacak melalui editor sequencer.

Teknologi Struminator yang unik memungkinkan Anda menggunakan pengendali MIDI alternatif (pengontrol game Guitar Hero standar untuk Sony Playstation 3 oleh Activision Inc.) untuk menciptakan bagian iringan gitar yang otentik dengan mudah dan menyenangkan.

Download : HERE

VST Plugins free, Free VST Instruments,

No comments:

Post a Comment

loading...