Audio Stuff And News

Saturday, January 13

Samplephonics Live House



Samplephonics Live House Perkusi
Ukuran 536 Mb

Hidupkan panas dan bawa irama lagu Anda ke kehidupan dengan koleksi loop dan sampel perkusi rumah yang sangat penting ini. Khusus dirancang untuk musik House dan dimainkan di tempos dari 120 sampai 130 BPM, keindahan kecil ini siap untuk menyuntikkan kecepatan dan energi ke dalam produksi Rumah Tropis, Deep House, Bass Music dan Garasi.

Kumpulan sampel perkusi yang luas ini mencakup lebih dari 350 loop dan 147 satu tembakan mulai dari penggaruk dan cabai yang berderak, sampai pola bel dan cascara yang rumit, congas, shaker, rebana, timbales dan woodblocks.

Dimainkan oleh pemain perkusi Danny Templeman yang sangat berbakat, spesialisasi yang meliputi gaya perkusi Karibia dan Amerika Latin, bakat dan keterampilan yang ditampilkan dalam lingkaran ini jelas untuk dilihat.

Semua loop dan sampel bebas royalti 100% dan siap untuk diunduh dalam berbagai format termasuk 24 Bit Wav dan Acidized Wav dan dengan instrumen sampler untuk NNXT, Ableton Sampler, Maschine, Kontakt, EXS24, MachFive, dan SFZ.

Download link:  PART 1   PART 2   PART 3

free sample, sample free royalty, sound bank free, preset samplephonics


No comments:

Post a Comment

loading...